Thursday 15 February 2018

ADRYAN FITRA (BAGIAN IV - TERAKHIR)


Saya mengambil tulisan ini dari majalah online swa.co.id. Artikel ini ditulis lengkap (tanpa dibagi dalam beberapa bagian) oleh Eddy Dwinanto Iskandar pada majalah online tersebut pada tanggal 12August 2016. Bila Anda ingin membaca secara lengkap, silakan klik link berikut ini:
swa.co.id/youngster-inc/entrepreneur-youngsterinc/adryan-fitra-doktor-fisika-di-balik-sukses-obama-dan-jokowi .

Untuk membaca bagian ketiga, silakan klik Adryan Fitra(Bagian III)

Sartana ST, Country Manager Morinda Indonesia, produsen minuman kesehatan Fiber Blend dan produk pengelolaan bobot tubuh, mengakui kepiawaian Adryan Fitra yang menjadi mitra bisnisnya sejak delapan bulan silam. “Penjualan kami naik 65% sejak kerja sama dengan Mas Adryan,” kata Sartana yang menyerahkan urusan pemasaran digital Morinda kepada Adryan.

Menurutnya, Adryan sangat piawai memasarkan dengan memanfaatkan Internet seperti Google Ads. Selain itu, Adryan banyak memberikan nilai tambah untuk produknya. “Dia pintar, pekerja keras dan pandai menambah value produk yang ditawarkan ke konsumen. Misalnya, untuk produk weight management dia memberikan referensi buku-buku terkait, harus makan apa saja, olah raga yang dilakukan. Jadi, konsumen tidak hanya mengonsumsi produk tetapi juga bisa menambah manfaat lain,” kata Sartana.

Sartana semakin kesengsem pada Adryan Fitra karena mitranya itu tak pelit berbagi ilmu. “Dia juga sering mengajarkan kepada klien lain, memberikan tip bagaimana menjalankan bisnis melalui Internet dan media sosial,” tuturnya.

Sartana menyarankan Adryan agar memperbanyak asisten di berbagai bidang bisnis yang digelutinya. “Jadi, yang berkembang tidak hanya Adryan Fitra, tetapi orang-orang di bawah dia juga. Akan lebih baik kalau dia punya asisten di berbagai bidang, jadi bisa membantu dia dalam mengembangkan bisnisnya,” katanya.

Selesai.

Terima kasih kepada majalah online swa.co.id. Terima kasih kepada Eddy Dwinanto Iskandar.

No comments: